.

Gadget yang akan punah didunia


Pada postingan kali ini,,
saya akan membahas sedikit tentang.. gadget / (alat elektronik).
tahukah anda seiring berjalannya waktu. pertumbuhan/perkembangan teknologi didunia berkembang sangat pesat.dan mengakibatkan alat-alat elektronik terdahulu, menjadi tersingkirkan.. (kasian juga ya) hehe
tapi ya itu memang resiko..  manusia kini lebih pintar dan menciptakan hal-hal baru yang sebelumnya tidak terpikirkan..
berikut ada beberapa gadget yang mungkin akan punah/ tidak akan digunakan lagi oleh manusia...
hehe...
Oke yang pertama [1]

Telepon rumah.  Faktanya. Seperempat rumah di Amerika Serikat sudah memutus telepon rumah dan 50 persen orang yang berumur 25-29 sudah memiliki ponsel. kasian juga ya telepon rumah.. hehe.
Dan yang selanjutnya
Pager. Ternyata pager masih ada dan orang-orang dalam bidang medislah yang paling banyak memakai. Akan tetapi, permintaan akan barang penerima pesan singkat ini semakin menipis. Tinggal tunggu waktu saja sebelum punah.

Selanjutnya

DVD PLAYER: Karena harga film berdefinisi tinggi terus turun, keping DVD semakin ditinggalkan. Lagipula, keping film HD, seperti Blu-ray, tidak bisa diputar di pemutar DVD.

Selanjutnya

Proyektor Film. Di Amerika Serikat, sudah 16 ribu layar film digital, lebih dari 5.000 bisa dipakai nonton film 3 dimensi. Proyektor digital bisa menampilkan gambar lebih bersih dan lebih tajam ketimbang proyektor film (atau sebut juga proyektor analog). Lagipula, banyak studio sudah menggunakan format digital untuk memangkas ongkos produksi film dan ongkos kirim gulungan film yang ukurannya besar ke bioskop-bioskop.

Selanjutnya

Mouse Komputer. Dengan jari, orang bisa memperbesar atau memperkecil gambar, orang bisa menyentuh tombol untuk menerbitkan tulisan di blog, dan kebisaan-kebisaan lain.  Jadi sekarang semua gadget didominasi dengan yang berbau TOUCH SCREEN

Selanjutnya

Charger Ponsel. Sudah ada tuh charger tanpa kabel. Cukup colok charger itu ke listrik, letakkan perangkat di atasnya, baterai terisi. makin hebat aja ya..

Oke dan yang terakhir 
Kartu Kredit. Menurut First Data, sebuah perusahaan pembayaran, semua isi dompet dapat dimasukkan ke dalam ponsel yang memiliki RFID (radio-frequency identification). Jadi, orang membayar cukup dengan mendekatkan ponsel ke dalam sebuah mesin pembayaran...

Mungkin masih banyak lagi gadget-gadget yang tidak terpakai lagi oleh kebanyakan manusia..
Tapi yang paling penting kita harus bisa menghargai hasil karya orang lain..



0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Followers